Sabtu, 22 Desember 2012

Lazada:Belanja Online Aman di Indonesia

Lazada

Lazada merupakan top online retailer di Indonesia. Lazada memberikan Anda kemudahan untuk membeli segala produk yang berkaitan dengan elektronik, dekorasi rumah tangga hingga produk kesehatan dan kecantikan hanya dengan mengakses ke situs Lazada.

Dengan fasilitas pre-order, Anda akan memiliki kemudahan mendapatkan barang- barang terbaru yang Anda inginkan. Dapatkan pula berbagai diskon dengan potongan harga termurah dan penawaran-penawaran yang pastinya menarik untuk Anda. Informasi mengenai segala produk yang Anda inginkan juga bisa Anda dapatkan dengan mudah di website Lazada untuk kenyamanan Anda berbelanja.

Produk pesanan akan diantar ke rumah Anda dengan pelayanan kurir yang cepat dengan kualitas produk yang terbaru dan terbaik. Dengan pembayaran melalui kartu kredit, transfer antarbank, dan bayar di tempat (Cash on Delivery), Lazada menawarkan metode pembayaran yang pastinya mudah dan aman demi kenyamanan Anda berbelanja.

Pelayanan yang Lazada berikan memiliki kelebihan tersendiri dalam pasar Indonesia, antara lain :

  1. Lazada menyediakan produk premium dengan sepuluh kategori: Elektronik, Buku, Telepon Seluler, Komputer, Perlengkapan Rumah Tangga, Mainan dan Peralatan Anak- Anak, Kosmetik dan Kesehatan, Tas & Koper, Olahraga dan Otomotif, & Musik dan Instrumen. LAZADA menyediakan segala produk yang anda butuhkan di tiap kategorinya. Untuk produk elektronik, LAZADA menyediakan smartphones, televisi, pemutar video hingga berbagai aksesoris untuk melengkapi peralatan elektronik Anda.
  2. Percantik rumah Anda dengan ornamen hias cantik dan peralatan rumah tangga terbaik dari LAZADA. Lazada menawarkan berbagai pilihan perawatan rumah dari pencahayaan, peralatan dapur, furniture, aksesoris rumah, dan peralatan perawatan rumah Anda. Jadikan rumah Anda senantiasa indah dengan produk- produk terbaru dari LAZADA.
  3. Tak hanya memenuhi kebutuhan rumah, LAZADA juga menjawab kebutuhan aktivitas luar ruangan Anda. Ingin traveling saat liburan? Temukan produk- produk kesayangan Anda seperti tas, koper, dan ransel yang dapat menambah serunya pengalaman liburan Anda.
  4. Penuhi kebutuhan buah hati Anda dengan berbagai macam produk yang Lazada tawarkan. LAZADA menawarkan segala produk untuk kebutuhan bayi dan anak- anak mulai dari susu, mainan, dan furniture anak-anak. Manjakan pula diri Anda dengan beragam produk kecantikan seperti kosmetik dan perawatan kulit dan kesehatan yang aman dan terpercaya. Jadikan selalu LAZADA mitra utama kehidupan Anda.
  5. Lazada menawarkan discount dan harga yang menarik. Hanya di Lazada yang menyediakan berbagai produk dengan harga spesial. Lazada menawarkan harga yang kompetitif dibandingkan retailer lainnya.
  6. Lazada Indonesia sebagai pusat belanja online terlengkap dan terpercaya di Indonesia dengan kemudahan gratis ongkos kirim. Kurir profesional dan eksklusif kami akan mengantar barang pesanan Anda dengan cepat dan aman.
  7. Lazada juga menyediakan pembayaran dengan uang tunai sehingga Anda dapat melakukan pembayaran saat barang Anda terima.

Berminat Menjadi Pemasok Lazada?


Lazada sangat mengerti tujuan Anda sebagai pemasok. Lazada memahami bahwa Anda ingin menjangkau pelanggan sebanyak mungkin untuk meningkatkan penjualan dan memaksimalkan keuntungan. Sebagai pionir E-commerce, Lazada dapat menyediakan sebuah kesempatan besar kepada Anda untuk menggunakan layanan penjualan online dan sarana distribusi untuk memperluas produk yang Anda miliki kepada pelanggan. Dengan kehadirannya di lima negara ASEAN (Malaysia, Indonesia, Thailand, Filipina, dan Singapura) dan kemampuan menjangkau jutaan pembeli, ada banyak alasan yang kuat untuk Anda bergabung dengan keluarga besar Lazada, sebagai pemasok dan mitra usaha Lazadai.


Metode Pembayaran


Lazada memberikan kemudahan kepada Anda dalam bertransaksi dan berbelanja. Lazada menyediakan tiga metode pembayaran yang menjamin kenyamanan dan keamanan Anda. Dengan berbelanja di Lazada, Anda dapat memilih metode pembayaran yang Anda inginkan dengan mudah:

1. Bayar di Tempat (Cash on Delivery)

Bagi Anda yang lebih nyaman bertransaksi dengan uang tunai, kami menerima Bayar di Tempat di kota-kota besar di Indonesia. Dengan menggunakan kemudahan ini, Anda dapat membayar secara tunai kepada agen pengiriman setelah menerima pesanan Anda. Pembayaran tunai langsung tidak dikenakan biaya apapun dan pastikan lokasi Anda berada dalam layanan Bayar di Tempat kami. Berikut adalah kota- kota yang dijangkau oleh layanan Bayar di Tempat:
  1.     Balikpapan
  2.     Bandung
  3.     Bandung Barat
  4.     Banjarmasin
  5.     Banjar Baru
  6.     Batam
  7.     Bekasi
  8.     Bitung
  9.     Cimahi
  10.     Denpasar
  11.     Depok
  12.     Jakarta
  13.     Makassar
  14.     Manado
  15.     Medan
  16.     Padang
  17.     Padang Panjang
  18.     Palembang
  19.     Pekanbaru
  20.     Pontianak
  21.     Semarang
  22.     Surabaya
  23.     Surakarta / Solo
  24.     Tangerang
  25.     Kab. Tangerang
  26.     Tangerang Selatan
  27.     Yogyakarta
Ketentuan Metode Pembayaran "Bayar di Tempat"

1. Layanan Bayar di Tempat hanya dapat digunakan untuk transaksi kurang dari Rp 5.000.000. Untuk pesanan dengan nilai transaksi lebih dari itu, pembayaran dilakukan dengan kartu kredit atau bank transfer.

2. Ketentuan di atas juga berlaku bila transaksi Anda mencapai lebih dari Rp 5.000.000 di hari yang sama dengan pesanan yang berbeda.

2. Bank Transfer

Lazada juga menerima pembayaran melalui transfer uang tunai antarbank. Anda dapat melakukan transfer uang tunai melalui bank Anda dan juga melalui ATM. Lazada menerima transfer uang tunai melalui dua rekening Bank: BCA dan Mandiri

3. Kartu Kredit

Di Lazada, metode pembayaran dengan menggunakan kartu kredit dijamin aman dan terpercaya. Untuk keamanan dan ketenangan Anda saat berbelanja, nomor kartu kredit Anda akan dilindungi dengan menggunakan sistem sekuritas dan enkripsi standar industri yang terbaik. Lazada akan menjamin kerahasiaan data kartu kredit Anda dan juga menjamin pengalaman belanja yang aman di situsnya.

Anda dapat menggunakan kartu kredit Visa dan MasterCard, dan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit tidak akan dikenakan biaya tambahan apapun. Setelah Anda melakukan proses pemesanan melalui kartu kredit, petugas layanan konsumen Lazada akan memeriksa validitas kartu kredit Anda dan menghubungi Anda secara langsung untuk konfirmasi pembelian melalui kartu kredit. Anda hanya perlu melampirkan bukti fisik kartu kredit dalam bentuk foto atau scan, jika dibutuhkan.