Kamis, 27 Desember 2012

Peluang Menjadi Dealer dan Agen Vionseal



Peluang Menjadi Dealer Vionseal Potensi pasar produk Vionseal sangatlah luas, jumlah kendaraan bermotor pada tahun 2009 mencapai lebih dari 70 juta kendaraan dengan tingkat pertumbuhan 5 juta kendaraan per tahun. Inilah alasan PT Cahaya Global Vision membuka penawaran bagi anda untuk menjadi Delaer Vionseal.

PT Cahaya Global Vision, pemilik merek Vionseal penambal ban otomatis kini hadir di ibu kota jakarta tepatnya di event tahunan Pesta Wirausaha TDA 2012 di gd UKM Smesco jakarta 28-29 Januari 2012,melalui pendistribusian modern yang disebut Vion Distribution PT Cahaya Global Vision memberikan kesempatan usaha bagi masyarakat untuk menjadi Agen di area JABODETABEK dan Dealer di area JABODETA, dengan bermodalkan yang cukup hemat 250 RIBU saja anda sudah dapat bergabung menjadi reseler agen dan 20 JUTA untuk mendaftar sebagai Dealer.

Jumlah penduduk Indonesia yang sangat besar menjadi dasar mengapa kami memilih sistem distribusi dan memilih memasarkan produk penambal ban otomatis.  Jumlah total kendaraan bermotor di Indonesia pada tahun 2009 berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) lebih dari 60 juta kendaraan. Tingkat pertumbuhan penambahan jumlah kendaraan sebesar 5 – 7 % pertahun atau sebesar 3-4 juta pertahun.  Besarnya jumlah kendaraan bermotor tersebut jelas menggambarkan bagaimana luar biasanya potensi pasar untuk produk ini.

Pengguna kendaraan wanita jumlahnya semakin lama semakin banyak, dan jika dipetakan, maka pengguna kendaraan bermotor wanita ini menduduki peringkat teratas segmen pasar potensial produk penambal ban otomatis vionseal. Hal ini dikarenakan pada umumnya wanita lebih cenderung berusaha menghindar dari masalah yang berhubungan dengan kerusakan teknis pada kendaraan mereka.

Dalam sistem distribusi, kami membuka peluang untuk setiap individu menjadi bagian dari jaringan distribusi vion distribution.  Setiap individu akan didorong untuk membuka unit-unit usaha mulai dari yag terkecil sebagai agen, atau sebagai dealer. Investasi yang relatif kecil yang membuat sistem vion distribution mendukung terbukanya unit-unit bisnis kecil dan menengah.

VIONSEAL adalah produk khusus anti ban bocor untuk semua jenis ban dalam dan ban tubeless (sepeda, motor dan mobil), sehingga ban menjadi kebal paku di jalan, VIONSEAL dapat menambal secara otomatis dari dalam saat ban tertusuk paku / benda tajam di jalan, sehingga ban menjadi tidak kempes / bocor dan Anda pun akan terhindar dari musibah ban bocor di jalan.

Produk ini Inovatif, Unik, Bermanfaat Tinggi dan Masih Langka ditemukan di Pasaran.


Beberapa resiko musibah ban bocor di jalan antara lain :

  1. Menghambat aktivitas dan kehilangan waktu berharga di jalan, misalnya terlambat berangkat kerja & acara-acara penting lainnya.
  2. Berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas, saat ban kendaraan tiba-tiba kempes atau pecah, maka laju kendaraan kehilangan keseimbangan & sulit untuk dikendalikan.
  3. Menguras tenaga dan pikiran, akibat mendorong motor ataupun mendongkrak ban mobil.
  4. Berpotensi menjadi korban kriminal di jalan, terutama di daerah rawan kejahatan atau kondisi waktu & cuaca yang buruk.
  5. Pengeluaran biaya untuk setiap kali menambal ban di tukang tambal ban ataupun mengganti dengan ban baru.

Penambal ban otomatis vionseal adalah produk inovasi spektakuler teknologi penambal ban motor dan mobil secara otomatis.  Fungsi dari produk vionseal adalah menutup lubang / kebocoran yang sewaktu-waktu terjadi pada ban kendaraan dalam hitungan detik. Vionseal juga mampu menjaga suhu udara dalam ban, sehingga mampu menjaga kestabilan dan keawetan ban. Penggunaan produk vionseal bersifat preventif oleh karena itu vionseal lebih tepat jika digunakan sebelum ban mengalami masalah. Sekali anda menggunakan vionseal, maka ban anda akan terlindungi sampai dengan maksimal 1 – 2 tahun.

Keunggulan Vionseal :
  1. Menambal kebocoran ban anda dalam hitungan detik.
  2. Menstabilkan suhu udara didalam ban.
  3. Menjaga keawetan ban.
  4. Efektif digunakan untuk ban tubeless atau ban dalam.
  5. Tidak menimbulkan karat.
  6. Tidak mengandung bahan yang mudah terbakar.

Cara penggunaan vionseal :
  1. Buka pentil ban untuk mengosongkan udara.
  2. Kocok botol vionseal agar mudah dikeluarkan.
  3. Masukkan cairan vionseal melalui lubang pentil.
  4. Tutup kembali pentil ban, kemudian isi angin.
  5. Jalankan kendaraan agar cairan merata di permukaan ban.

Aturan pemakaian vionseal :
  1. Cairan Bekerja Efektif ketika ban dalam keadaan berputar dan jika tekanan bansesuai standard pabrikan ban.
  2. Jika terdapat paku menancap, segera cabut dan jalankan kendaraan.
  3. Cairan tahan dan efektif bekerja dalam ban selama maksimum 18 bulan.
  4. Cairan tidak bekerja maksimum jika diameter lubang > 5 mm.
  5. Cairan tidak bekerja maksimum jikalubang berada di bagian pentil atau lokasi sejajar dengan pentil.


Syarat Dealer Vionseal :
  1. Modal awal 20jt-an sudah mendapatkan 200 botol vionseal, 50 marketing tools dan dealer tools (sofware)
  2. Jumlah dealer di tiap kota terbatas (tergantung potensi pasar & luas wilayah)
  3. Calon Dealer harus memiliki / tempat usaha (bisa digabung dgn usaha lainnya)
  4. Bisa menarik Agen sebanyak – banyaknya
  5. Mendapatkan bonus referensi, growth sales dan keuntungan cash
  6. Dengan adanya sofware VDS (VionDistribution System) membuat kerjasama antar Dealer terjalin.
  7. Hubungi 0318678111

 Syarat Reseller Agen Vionseal :

  1. Modal hanya 250 RIBU dapat 4 botol + Marketing Tool ( belum termasuk ongkos kirim dan min berat kirim kota tertentu ).
  2. Marketing Tool berisikan DVD + Brosur + Panduan Pemasaran Agen.
  3. Agen Luar Jawa Bali Sumatera order min sesuaikan Ongkir.
  4. Cara mendaftar sebagai agen anda smskan data-data diri anda : nama, no ktp, email, no hp, alamat, kota dan kode pos.
  5. Hubungi 0318678111

Tidak ada komentar:

Posting Komentar