Rabu, 02 Januari 2013

Amarin Boutique Hotel: Investasi Properti Menarik di Bali dari Ray White

Investasi Properti Menarik di Bali
Sebuah perusahaan yang berasal dari Australia dan Selandia Baru dan sekarang berkembang di seluruh Asia Tenggara, Ray White, adalah nama yang identik dengan properti, industri real estate, pinjaman rumah, hipotik dan asuransi. Didirikan pada tahun 1902, di kota Crows Nest, Queensland, Ray White telah berkembang menjadi salah satu bisnis real estate yang paling sukses. Tahun lalu, Ray White telah menjual lebih dari $25 milyar properti. Ray White saat ini masih merupakan bisnis milik keluarga, sekarang mencakup perumahan, properti komersial dan perumahan serta pinjaman rumah, manajemen properti dan properti dana investasi. Bila Anda memilih Ray White, anda memilih lebih dari 100 tahun pengalaman di ribuan agen. Sekarang dengan lebih dari 1000 kantor yang masing-masing tersebar di seluruh Australia, Selandia Baru, Indonesia, Cina, India dan Uni Emirat Arab, pangsa pasar Ray White terus berkembang dan kami juga menawarkan dengan pasti tingkat komunitas yang unik dari layanan kepada masyarakat.


Amarin Boutique Hotel, Investasi menarik di Jantung daerah Seminyak

Investasi Properti Menarik di Bali
Investasi Properti Menarik di Bali
Terletak di jantung daerah Seminyak-Bali yang begitu mengundang, berdengung dengan energi, penuh warna dan hangat. Amarin merupakan sebuah resort yang telah berpengalaman yang membuat siapa saja untuk tinggal dan nyaman. Membuat sebuah suasana menarik dengan gaya yg indah dan menawan.

Arsitektur dan inspirasi desainnya bahkan melayani kebutuhan fungsional anda. Seluruh Staff fokus terhadap penyediaan pelayanan terbaik yang tidak akan pernah mombosankan. Ini adalah pengalaman yang sangat menarik dengan harga yang terjangkau.

Pada intinya dari filosofi Amarin terdapat dua prinsip, yaitu : benar-benar hangat terhadap orang lain dan memberikan pelayanan dari hati. Ide-ide ini membentuk semua interaksi kita dengan tamu dan menciptakan Amarin sebagai lingkungan yang asli dan nyata, dimana dimungkinkan untuk bersantai dan enjoy dengan diri sendiri tanpa adanya tuntutan.

Amarin terinspirasi oleh kehidupan dinamis di lingkungan Seminyak dan tradisi lokal yang kaya dari Bali - matahari, laut, sawah, bukit-bukit dan pegunungan . Ini adalah sebuah resort perkotaan, tetapi secara menyeluruh mengambil ide dari pulau. Di samping tradisi kaya dari pulau yang ada, di Bali juga ada yang baru, berkelas tapi santai, mewah tapi bertanggung jawab. Bali baru memiliki rasa canggih untuk gaya hidup sehat dan seimbang. Dengan Yoga, makan dengan baik, dan hidup dengan penuh kesadaran dan perasaan bahwa kita tinggal di dunia, semua menemukan tempat yang baru di Bali.

Seminyak adalah penghubung gaya hidup yang telah datang yang berkarakterisitik pada Bali hari ini. Dengan berbagai pilihan makanan, berbagai butik dengan gaya hidup, spa dan hamparan panjang patai datar yang sempurna, Seminyak merupakan lokasi yang ideal untuk di nikmati di Bali. Seminyak juga merupakan landasan yang sempurna untuk menjelajahi seluruh pulau. Keluar untuk menikmati golf kelas dunia di Nirwana resort, atau menjelajahi banyak pulau, menghabiskan hari untuk perjalanan ke Ubud atau menjelajahi banyak pulau dari candi dan sawah, kemudian kembali ke kelas dunia makan malam dan kehidupan malam dan kenyamanan di Amarin.

Fasilitas
  • Sky Lounge dengan atap kolam renang dan pemandangan laut
  • Kolam renang yang beratap
  • Kolam renang laguna dan lantai permukaan tanah
  • Restaurant yang bertema dan bar dengan air cabanas yang terbuka
  • Terrace untuk breakfast
  • Pojok bermain anak
  • Beranda untuk berjemur dari matahari
  • Spa
  • Gym
  • Area Parkir

Keuntungan
  • Harga standart dari USD 158,000
  • Lokasi terbaik
  • 8% sewa rental kembali dengan Garansi Bank untuk 3 tahun pertama, selanjutnya berlaku floating > 10%
  • Gratis 21 hari tinggal per tahun
  • Diskon harga di awal
  • Interior lengkap
  • Tersedia pembayaran melalui developer

Investasi Properti Menarik di Bali









 Tertarik untuk mengetahui lebih lanjut? Dapatkan informasi lebih lanjut tentang poyek ini dan proyek terbaru yang menarik di Bali dari Ray White.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar