Kamis, 03 Januari 2013

Ibu Hamil, Ada Baiknya bergabung di Nutricia Club

Hai Moms, memasuki masa kehamilan adalah saat yang paling bahagia bagi Anda dan seluruh keluarga. Kesehatan kehamilan adalah yang paling penting bagi anda. Di Indonesia sudah ada klub untuk mendampingi Anda sepanjang momen istimewa ini dengan menyediakan beragam informasi penting seputar kehamilan, yaitu Klub Nutricia.

Klub Nutricia adalah layanan dari Nutricia yang berdedikasi untuk mendampingi para Ibu Indonesia dalam perjalanan kehamilan dan tumbuh kembang balita. Nutricia memahami bahwa hadirnya seorang bayi adalah pengalaman yang menakjubkan namun penuh dengan pertanyaan dan tantangan, terlebih lagi bagi ibu-ibu baru. Klub Nutricia selalu siap untuk menjawab pertanyaan yang Ibu miliki seputar kehamilan dan tumbuh kembang bayi. Tim Ahli kami akan dengan senang hati menjawab pertanyaan-pertan yaan yang pasti mengisi pikiran kebanyakan ibu.

Klub Nutricia juga menghadirkan program-program yang tujuannya untuk mempermudah para ibu untuk mendapatkan informasi tentang imunitas, nutrisi, tumbuh kembang si buah hati serta memberikan layanan istimewa lainnya untuk ibu maupun si kecil. Program Klub Nutricia dibuat untuk mendampingi dan membantu para ibu memberikan yang terbaik di masa kehamilan dan masa pertumbuhan emas balitanya.

Melalui , Klub Nutricia menampilkan ribuan artikel tentang berbagai aspek pertumbuhan maupun nutrisi balita yang bisa diakses oleh semua ibu. Bersama dengan Nutricia Careline di nomor telpon bebas pulsa Nutricia, Klub Nutricia memberikan layanan eksklusif kepada para anggota untuk melakukan konsultasi langsung dengan Tim Ahli Klub Nutricia. Para ibu juga bisa saling berbagi melalui fasilitas Forum Klub Nutricia.

Anggota Klub Nutricia juga akan mendapat undangan istimewa untuk datang ke acara-acara eksklusif yang diadakan oleh Nutricia maupun brand-brandnya. Acara seperti talk show dengan topik-topik menarik, permainan edukatif untuk anak dan keluarga maupun kegiatan lainnya.

Sejak dibuka tahun 2006, sampai dengan tahun 2008 Klub Nutricia telah memiliki lebih dari 100,000 member yang tinggal di Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Semarang dan Jogjakarta serta kota-kota sekitarnya.

Panduan Kehamilan di Klub Nutricia


Kalendar Kehamilan

Melalui tahap perkembangan minggu ke minggu, Ibu dapat mengetahui perubahan yang terjadi dalam kandungan dan juga pada tubuh ibu. Saksikan dan ikuti keajaibannya.


Kapan Melahirkan?

Kalkulator tanggal kelahiran ini akan memberikan perkiraan tanggal kelahiran bayi Ibu. Ingat, sebagian besar bayi lahir terlambat 1 minggu dari tanggal yang diperkirakan dan hanya sekitar 5% atau 6 % yang lahir tepat sesuai perkiraan.


Nutrisi dan Kesehatan

Informasi seputar kebutuhan nutrisi, kenaikan berat badan yang ideal, olahraga yang aman, makanan yang perlu dihindari serta tips praktis untuk calon ibu selama masa kehamilan.


Keluhan Masa Hamil

Selama hamil, Ibu pasti pernah mengalami nyeri punggung, nyeri kaki, atau beberapa keluhan lain. Itu wajar. Tapi kalau Ibu khawatir dan nyerinya berlebihan, tanyakan pada kami.


Persalinan & Kelahiran

Saran berguna untuk membantu calon ibu dan ayah mempersiapkan persalinan dan kelahiran buah hati. Dari mulai menyiapkan tas untuk bersalin hingga mengenali tanda-tanda persalinan.


Saran dan Tips Praktis

Kumpulan saran dan tips praktis dari Nutriclub yang disusun berdasarkan saran ahli dan pengalaman. Klik disini untuk melihat jawaban yang sering ditanyakan ibu kala mengandung.


Emosi saat Kehamilan

Saat ibu hamil, hormon tubuh mengalami perubahan dan seringkali membuat ibu jadi labil dan emosional. Itu adalah wajar. Baca disini untuk mengenali perubahan tersebut dan cara mengatasinya.


Konsepsi (Pembuahan)

Masa konsepsi adalah awal dari perencanaan kehamilan. Pahami lebih lanjut mengenai siklus ovulasi ibu dan segala hal yang penting dalam merencanakan kehamilan.

Tertarik bergabung? 

Lebih jauh tentang Klub Nutricia, bisa klik nutriclub.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar